Monday, 19 August 2013

IP :(

Semester ini nilai IP gue turun drastis. sedih banget bener-bener sedih. nilai ip gue terjun bebas entah kemana. huaaah, cukup panik sebenernya sangat panik mau nangis tapi ga bisa. nilai Ip gue cuman 2,7 setelah gue hitung berkali-kali tetap segitu. semester 2 musibah banget ya Tuhan. dari yang 3,09 jadi segini. rasanya malu banget nilai IP turun begini. udah gitu mana kemarin ikutan SP ya ampun musibah apa coba. gue rasa ini efek karena gue kebanyakan main jadinya begini. di semester 3 gue harus bisa 24 SKS bagaimana pun caranya. gue harus mati-matian ngejarnya. hehehehe. oh iya di semester 3 nanti gue juga harus diet  biar langsing kayak tiang listrik. oke bye :)

No comments:

Post a Comment