Thursday, 29 August 2013

Hal-hak yang jelek dalam diri gue

hay guys hihi gue mau share nih hal apa yang bikin gue sulit untuk dilakukan. okeeee.....

1. the first thing yang gue rasa paling susah adalah diet haha yap hal ini memang susah banget gue lakuin udah beberapa kali gue coba cuman susah banget, pernah sih gue diet sering malah turun badan gue tapi itu ga bertahan lama. gue itu kalau makan suka cepet naik padahal gue rasa itu makan dikit yang gue makan, serius loh ini haha. gue memulai dari olahraga, cuman kan gue bosanan tuh males kalau begituan jadinya paling pas lagi mood aja, sekalinya olahrga bener-bener diforsil alhasil pas besoknya udah pada sakit badan. namanya juga cewek walaupun orang sekitar bilang "badan lo bagus" atau "badan lo udah pas" cuman gue rasa mereka fitnah huhuhu cewek itu kalau ada orang lain kurus mereka harus kurus juga hahaha, karna gue sampai sekarang pengen banget kurus. tapi diet yang paling buat gue cepet turun adalah disaat gue musuhan sama yabes hahaha 3KG dalam 2 hari bisa turun tapi pas udah baikan 5KG bisa naik hmmm gila

2. hal kedua yang susah buat gue itu adalah nabung. oke jujur banget gue orangnya boros, boros parah. ATM lagi full bisa abis dalam sekejap padahal ilangnya pun ga tau kemana, gue rasa diambil tuyul duit gue hmm. gue boros boros banget boros dalam penampilan, gue orangnya kalau udah suka harus beli ga boleg ditunda. karna udah beberapa kali gue nunda beli barang pas balik lagi barangnya udah ga ada, itu rasanya sedih banget. nyokap sering banget isiin gue sald ATM ya bisa dibilang saldonya pun sebenernya banyak uman ya ampun lita itu boros parah haha. kadang kalau gue lagi kere ya, gue suka inget andaikan gue ga boros pasti saldo gue udah segini atau segini, oh god -__-

3. nangis, hahaha ini hal yang kadang sulit gue ilangin. iya gue gampang nangis orangnya pada dasarnya. dikasih film drama sedih gue pasti bisa nangis. pernah sekali gue nangis di bioskop pas nonton surat kecil dari Tuhan hahaha gue nonton sama temen gue shanta, disitu gue nangis banget sedangkan temen gue nyelow aja hidupnya hahaha. tapi serius gue emang gampang nangis, kayak misalnya yabes ga ngabarin gue 2 jam kadng gue nyari dia terus suka nangis guenya padahal dianya molor, kan masa gue nangisin orang molor huhu. apa lagi ya, oh ya pernah gue samperin temen gue, gue marahin tuh orang karna dia ngomong macem-macem tentang gue, gue samperin gue marahin tapi tuh ujungnya gue ga tega, mungkin karna dulu kita sering ketawa bareng kali ya hehehe.

4. ke-empat, katanya sih gue sombong, judes dan jutek hahah tapi gue ga pernah rasa gitu.tapi dari semua orang yang mau kenalan sama gue pasti pas udah kenalan mereka cerita "ih lit dulu lu sombong banget" atau "ih lit lu dulu judesnya ampun" well, mungkin karna mereka belum kenal gue baik. tapi setelah mereka kenal gue, gue orangnya baik hehe. love you my friends :*

5. kelima gue paling susah ngomong terima kasih, entah kenapa, kadang gue suka lupa ngomong. sampai waktu gue bilang ngomong terima kasih, temen gue kaget bilang "tumben amat lo bilang gitu" hahaha njir buruk banget gue

6. berbicara kasar, ya hal ini susah banget buat dihilangkan dalam mulut gue, emang ga baik ngomong kasar. tapi ya pergaulan gue, temen-temen gue ya begitulah, sekasar-kasanya bilang paling anjir atau tai hehe. oke ga penting.

7. males kena panas, nah ini iya banget. gue paling males kena panas dan keringetan apalagi kalau habis keramas, itu bener-bener sensi banget hahaha 

oke itu 7 hal jelek dalam diri gue, see yaaaa.... 

No comments:

Post a Comment