Thursday, 10 January 2013

first january , 2013

new year eve , gue rayain sama dia lagi . iya , tanggal 31 desember 2012 gue janjian sama dia buat tahun baru bareng lagi . oke , dia jemput gue dan kita rayain bareng . dia jemput gue jam 5an , kayak biasa kalau mau pergi saling nanya "mau pake baju apa?" "aku make celana panjang apa pendek?" "aku make kaos apa kemeja ya ?" " aku make make apa dong yang? make tank top aja kali lekbong?" "kalau kamu lekbong aku lekbong juga" hahahahahaha selalu kayak gitu *hug* akhirnya dia jam 5 udah di depan buat jemput gue , dan hasilnya gue make kemeja sama celana panjang dan dia make lekbong lapis kemeja dan celana panjang hihihi . terus kita ke rumah temennya dulu nungguin disana lama deh nungguinnya iya nungguin yang lain , akhirnya sampai jam 8 teng kita jalan ke rumah temennya yang satu lagi . disana kita ngobrol-ngobrol , becanda-becanda , tidur-tiduran . satu persatu orang-orang berdatangan dan semakin lama semakin ramai . dan jam 11 malam dimulai tuh bakar-bakaran satenya hahaha seru deh . foto-foto sama dia itu seru bange , dia sambil kipas-kipason sate huhu cian . dan akhirnya jam 12 malam , gila waktu cepat banget udan tahun 2013 lagi ya ampun Tuhan satu udah berlalu dan rasanya cepat banget , senang banget ngerayain malam tahun baru lagi sama dia . bisa waktu berputar pada saat itu lagi ? mau rasain lagi deket sama dia :( dan ini hasil foto-fotonya , how fun !



me and he

people

having fun

so much fun

my lovela


No comments:

Post a Comment