Friday, 30 November 2012

I know God

         kalau lagi sendiri pasti gue galau deh inget dia :( ngerasa sendiri banget sekarang . sejak dia pergi semuanya berubah 360 derajat , terlalu berubah sampai pas harinya datang gue cuman bisa diem ngeliatin dan ir mata gue jatuh , gue berasa lagi nonton film dimana sang kekasihnya ninggalin ceweknya . dan disini ceweknya itu gue ! itu kejadian sama gue , ga pernah banget gue bayangin gue bakal pisah sama dia , kepikiran kayak gitu ? ga pernah sama sekali :( tapi itu nyata ! dia pergi dia ga sama gue lagi disini dan kita memutuskan untuk LDR , LDR ya ? benci banget sama LDR ! jalanin LDR itu berat ga semudah yang gue pikirin , mungkin pas gue mikirin LDR pas belum gue jalanin kali ya , pas gue jalanin anjing susahnya minta ampun , selama ini gue yang selalu bilang kata "SABAR" dengan entengnya ke temen-temen gue disaat mereka LDR . kata sabar aja ga cukup kayaknya . 
         sejak dia pergi gue selalu ngerasa kesepian , kesepian banget , bener-bener kesepian ditiap harinya . yang biasanya setiap hari gue sama dia , sekarang boro-boro sebulan sekali aja atau nanti 6 bulan sekali belum tentu kita ketemu . selama hampir 3 tahun gue hidup sama dia gue ga pernah yang namanya lost cintack sama dia atau ga pergi sama dia hahaha everyday with him ! ga pernah ada kata "BOSAN' dari mulut dia ketika tiap hari selama 3 tahun ini bersama dan gue pun ga pernah bosen-bosennya  buat tiap hari sama dia . kangen banget hari-hari sama dia ya Tuhan . sejak dia pergi gue berasa berat banget jalanin hidup gue , berasa ga ada temen walaupun temen-temen gue selalu nyemangatin guen dan ngajak gue pergi main tapi tetep aja gue ngerasa sepi banget . dia tuh selalu sama gue , dia selalu jemput gue dn kita pergi bareng , makan bareng , nonton bareng semuanya bareng hahahaha dan nemenin gue belanja , dibelah mana gue ngerasa sepi ? ga pernah sejak dia belum pergi , gue ga pernah ngerasa sendiri atapun sepi mustahil kalau gue ngerasa sendiri dan sepi deket dia , dia tuh obat penyemat gue . kalau lagi marahan gue bisa down banget ga makan beberapa hari bukan karena minta dikasihani loh ya , karna ga nafsu serba males . gue sama dia tuh udah kayak monyet sama pisang , dia monyetnya gue pisangnya hihihi . ya ampun , tapi sekarang apa-apa gue harus sendiri ! kemana-mana sendiri ! awalnya gue sempet gila juga dia pergi abis berat banget loh banget air mata gue ga henti-hentinya keluar berasa sedih . biasanya kalau gue kuliah dia selalu jemput di stasiun terus dia anter gue pulang terus tungguin mandi lalu kita pergi makan , sekarang gue boro-boro balik kuliaj langsung pulang terus inget dia terus nangis selalu gitu . mau pergi aja rasanya males banget kalau ga ada huhu . 
         hemmm , awalnya emng sulit jalanin LDR ini ngerasa sendiri . tapi puji Tuhan udah hampir 2 bulan ini gue aman ngejalanin LDR ini walapu gue suka kesel marah-marah sama dia gara-gara bahas "kenapa kita jadi LDR sih?" hahaha pertanyaan anak TK banget ya :( selama 2 bulan ini gue emang ngerasa sendiri ga ada dia , tapi gue yakin 4 tahun itu bentar . Tuhan juga mungkin tau kali gue tuh ga mandiri , gue manja , gue egois , maunya menang sendiri , suka nyuruh-nyuruh dia seenak jidat gue , makanya sekarang Tuhan ngebuat pergi dulu dari gue biar gue belajar jadi LITA yang dewasa , yang bisa ngehargain orang lain (ngehibur diri-sendiri) di juga disana tujunnya kuliah dan ga macem-macem  ! gue bisa jalaninnya , 4 tahun itu bentar gue tau itu buktinya gue sama dia aja udah hampir 3 tahun tinggal 2 hari lagi gue 3 tahun , so ? semuanya ada waktu , ga mungkin kayak gini terus . gue yakin bakal indah pada waktunya *wiiiih*  :)

No comments:

Post a Comment