Sunday, 30 December 2012

my three anniversary

hallo , gusy ! telat banget sih ga gue nge-post sekarang ? of course it's so late . uum , but no problem yang penting niat kan ya hehehe :-D oke gue mau nge-post "my three anniversary" iya , 3 tahun hari jado hubungan gue. read this ya gusy :*

Dulu jujur aja gue belum ngerti apa itu pacaran oke pacaran gue ngerti tapi cuman sekedar ya status tanpa ada komitmen dan masih ingin senang-senang . sering banget gue dulu selalu membuat kesalahan yang buat dia sakit hati mungkin karena dulu gue belum ngerti arti 'serius' kalau gue inget dulu kata gue suka ya ampun lit lo kok kayak gitu ya , lit jiji ah kelakuan lo , lit sadar dong , ga gitu juga lit , li amit-amit deh kelakuan lo , nyesel kan lo lit , inget karma lit , ga boleh gitu lagi lit , lo bego lit bego hahahahahaha ya ampun lita yang dulu tuh lita yang otaknya mati kali ya cuman ngerti ya pacaran doang hahaha  sama pas gue ketemu dia awalnya gue kira gue sama dia ga akan tahan lama kayak sekarang , gue kira cuman beberapa bulan doang , taunya gue salah besar hahaha GUE SAMPAI 3 TAHUN . tapi lita sekarang udah jauh banget kayak liat dulu , bener deh :*

Oke , hari jadi gue yang 3 tahun ! apa ? 3 tahun ? 3 tahun ? ulalala 3 tahun . entah kenapa gue sangan tertarik banget sama kata 3 tahun . tanggal 2 Desember 2012 kemarin , gue merayakan hari jadi atau anniversay gue dengan ayang gue yabes hihihi yang ke 3 tahun . wow , gue bahagia banget ga nyangka banget ngerayain 3 tahun itu . 3 tahun itu bukan waktu yang sebentar tapi waktu yang sangat lama . selama 3 tahun juga kita lewatinnya dengan banya perjuangan serta pengorbanan banyak banget rintangan-rintangan yang kita berdu lewatin , mungkin kalau diceritain kisa gue bisa kali ya dibuat novel hahaha . yap , 2 Desember 2009 gue masih inget banget pertama kali dia mengatakan cintanya ke gue , how sweet ! ga pernah banget gue mikirin bakal selalu ngerayain annive sama dia , tapi namanya jalan dari Tuhan gue sama dia dipersatukan untuk selalu bersama walaupun kita kadang goyah :) tapi disaat kita goyah dan hampir tidak saling mengenal pada ujung cerita kita akan kembali di satu jalan dan pergi di sebuah tujuan yang kita buat :) 

HAPPY ANNIVERSARY THREE YEARS ANNIVERSARY BABY ! I REALLY LOVING YOU ! YOU'RE MY BEST AND GOOD PARTNER IN MY LOVE , THANK YOU DEAR :*


                                                              





Friday, 30 November 2012

Momski :*

love this woman ! she's my friend , good partner , my friend , my teacher , my nun when I was sick , sometimes a temporary enemy when she is angry with me , irritating , sometimes be annoyed with her speech , being a good chef , be a cop when we crossed the street , loving , a good wife and a great  mother in the world . yes , of course she's my mom ! she's beautiful , beautiful like me :) she is always with me , she was always be there for me , she is my angel , my guardian . I'm very lucky to have her . He always understood what her son want . she's strong woman ! she's amazing ! all in one but one thing , i love her so much . i am so proud to have a mother like her  ! Thank you Lord for everything :)


 Maria Irene Osok

Mama Reni

Photobox

Me with Mom 

I know God

         kalau lagi sendiri pasti gue galau deh inget dia :( ngerasa sendiri banget sekarang . sejak dia pergi semuanya berubah 360 derajat , terlalu berubah sampai pas harinya datang gue cuman bisa diem ngeliatin dan ir mata gue jatuh , gue berasa lagi nonton film dimana sang kekasihnya ninggalin ceweknya . dan disini ceweknya itu gue ! itu kejadian sama gue , ga pernah banget gue bayangin gue bakal pisah sama dia , kepikiran kayak gitu ? ga pernah sama sekali :( tapi itu nyata ! dia pergi dia ga sama gue lagi disini dan kita memutuskan untuk LDR , LDR ya ? benci banget sama LDR ! jalanin LDR itu berat ga semudah yang gue pikirin , mungkin pas gue mikirin LDR pas belum gue jalanin kali ya , pas gue jalanin anjing susahnya minta ampun , selama ini gue yang selalu bilang kata "SABAR" dengan entengnya ke temen-temen gue disaat mereka LDR . kata sabar aja ga cukup kayaknya . 
         sejak dia pergi gue selalu ngerasa kesepian , kesepian banget , bener-bener kesepian ditiap harinya . yang biasanya setiap hari gue sama dia , sekarang boro-boro sebulan sekali aja atau nanti 6 bulan sekali belum tentu kita ketemu . selama hampir 3 tahun gue hidup sama dia gue ga pernah yang namanya lost cintack sama dia atau ga pergi sama dia hahaha everyday with him ! ga pernah ada kata "BOSAN' dari mulut dia ketika tiap hari selama 3 tahun ini bersama dan gue pun ga pernah bosen-bosennya  buat tiap hari sama dia . kangen banget hari-hari sama dia ya Tuhan . sejak dia pergi gue berasa berat banget jalanin hidup gue , berasa ga ada temen walaupun temen-temen gue selalu nyemangatin guen dan ngajak gue pergi main tapi tetep aja gue ngerasa sepi banget . dia tuh selalu sama gue , dia selalu jemput gue dn kita pergi bareng , makan bareng , nonton bareng semuanya bareng hahahaha dan nemenin gue belanja , dibelah mana gue ngerasa sepi ? ga pernah sejak dia belum pergi , gue ga pernah ngerasa sendiri atapun sepi mustahil kalau gue ngerasa sendiri dan sepi deket dia , dia tuh obat penyemat gue . kalau lagi marahan gue bisa down banget ga makan beberapa hari bukan karena minta dikasihani loh ya , karna ga nafsu serba males . gue sama dia tuh udah kayak monyet sama pisang , dia monyetnya gue pisangnya hihihi . ya ampun , tapi sekarang apa-apa gue harus sendiri ! kemana-mana sendiri ! awalnya gue sempet gila juga dia pergi abis berat banget loh banget air mata gue ga henti-hentinya keluar berasa sedih . biasanya kalau gue kuliah dia selalu jemput di stasiun terus dia anter gue pulang terus tungguin mandi lalu kita pergi makan , sekarang gue boro-boro balik kuliaj langsung pulang terus inget dia terus nangis selalu gitu . mau pergi aja rasanya males banget kalau ga ada huhu . 
         hemmm , awalnya emng sulit jalanin LDR ini ngerasa sendiri . tapi puji Tuhan udah hampir 2 bulan ini gue aman ngejalanin LDR ini walapu gue suka kesel marah-marah sama dia gara-gara bahas "kenapa kita jadi LDR sih?" hahaha pertanyaan anak TK banget ya :( selama 2 bulan ini gue emang ngerasa sendiri ga ada dia , tapi gue yakin 4 tahun itu bentar . Tuhan juga mungkin tau kali gue tuh ga mandiri , gue manja , gue egois , maunya menang sendiri , suka nyuruh-nyuruh dia seenak jidat gue , makanya sekarang Tuhan ngebuat pergi dulu dari gue biar gue belajar jadi LITA yang dewasa , yang bisa ngehargain orang lain (ngehibur diri-sendiri) di juga disana tujunnya kuliah dan ga macem-macem  ! gue bisa jalaninnya , 4 tahun itu bentar gue tau itu buktinya gue sama dia aja udah hampir 3 tahun tinggal 2 hari lagi gue 3 tahun , so ? semuanya ada waktu , ga mungkin kayak gini terus . gue yakin bakal indah pada waktunya *wiiiih*  :)

Friday, 23 November 2012

Well , can't wait for this \=D/

19th DECEMBER !! 19th DECEMBER !! 



LOOK !!!!


CAN'T WAIT , PLEASE !!!!!


Yeayyyyy , I can't wait for the date at 19th ! can't wait ! can't wait ! becauseeee , he will come back home ! December 19th he will come back . I really miss him so much yabes ! I would have a lot to do with him anymore . He would pick me up as usual , can't wait please :( i'm so happy , happy , happy , happy , happy !!!!!


Wednesday, 14 November 2012

A month :(

LDR oh LDR . LDR is torturing me . Make me suffer . Makes me miserable . Oh God , why should LDR ? why the way should this be ? difficult , difficult , very difficult . Initially, I thought I would not be in this LDR , but thank God , I can . It's just over a month I could run through the challenge . But sometimes I'm jealous , I'm envious with my friends who had a boyfriend and they are not LDR . I'm envious . And sometimes I cry when I see my friends , I'm envious with them . I miss everything about you and me about us , I missed , greatly missed . Can i feel it again ? when did you come here ? i miss . can't wait for you !

‎​♥

 yabes
giffin

Tuesday, 13 November 2012

And the day came :(

         The day comes , the day comes , the day comes * screaming *sigh* . The day a very sad day in my life and in my relationship too . The day he went left me , he went to achieve his goal , he went far , far away to malaysia . I'm not strong , my tears flowing .
Never thought that I would live far away from you , pathetic . 35 months we were always together every day , with you every day ! but since you left me , i'm here alone . I was sad when you left , a lot of things that we have not done together .  I was sad when at the airport , that was the last we met . Oh god I'm sad , why do you give way like this ? but I know that God has the best for us . This is not good bye , this is not the word "good bye" ! But we are only separated by distance , but our relationship is still . When you say "we can . I know you are strong . We are stronger" and I just silently weeping in saying "I am strong" I love you and I know you really love me :)


I knew since the day it came . Everything will change . I know we can run it and we meet again . Keep smiling !

With you :*




         He is my boyfriend , not boy , but my man . He's been with me for 35 months until now . I'm really happy love him . He is the giver of spirit . I was with him every day , Monday , Tuesday , Wednesday , Thursday , Friday , Saturday and Sunday . So every day together . Every day he picked me up and we are together , made ​​it even more beautiful , I'm happy . Day was not with him , I would get angry . I never regret living with him , i love it . Disappointed , angry , jealous , sad , happy , cry , hurt , smile , laughter , emotional , we've tasted it all hahaha . So that's our story , we don't care what people say . We only care about ourselves and the people who support us :)


Yabes Giffin

And this my special someone :*
He is my dear . He is my baby . He is my ayang . He is my honey . He is my swety . He is my bunny . He is my yang . He is my papi . He is my LOVE ! Yabes Giffin 

My Life

Hello , I'm Maria Paskahlina Aprilita Rodino . But , sometimes people around me just call me "LITA" . I love my self so much . I'm grateful for my life . I love my super dad , he is my guardian . I love my momski , she is my beautiful angel . I love my ferdine , he is my lovely brother :) And yeah i love my friend so much , close them my stomache can be pain . So, what is missing from my life ? nothing less than my life . I have people who love and i love them too . Thank you God my Jesus my Lord , Bless me and them :)